home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Siapkan Warna Pink untuk iPhone 6S?

Rabu, 19 Agustus 2015 18:02 by ningcil | 3144 hits
Apple Siapkan Warna Pink untuk iPhone 6S?
Image source: ubergizmo.c

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita tahu, hingga versi terbaru iPhone, Apple hanya mengeluarkan warna hitam, putih, dan gold saja. Namun, ada pemberitaan bahwa iPhone 6S yang kabarnya akan diluncurkan 18 September ini memiliki warna baru, merah muda.

Seperti dilansir dari Uber Gizmo, hal ini tidak mengejutkan, mengingat beberapa media juga mendengar tentang rumor hadirnya warna merah muda untuk iPhone 6. Namun, kenyataannya Apple masih belum merilis warna pink tersebut hingga sekarang.

Tetapi, berdasarkan klaim dari analis handal, Apple mungkin saja benar-benar mengeluarkan warna terbaru untuk smartphone iPhone berbahan logam. Varian warna gold juga diluncurkan saat Apple mengeluarkan smartphone 5S. Siapa tahu untuk iPhone 6S ini iPhone akan memberi pilihan warna merah muda.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Jika memang hal ini terjadi, maka untuk pertama kalinya pengguna bisa memiliki iPhone dengan casing logam berwarna pink. Biasanya, warna merah muda hanya bisa tersedia untuk iPhone 5C yang berbahan plastik.

Untuk para penggemar iPhone, terutama para perempuan, sepertinya harus bersiap-siap jika Apple benar-benar akan mengeluarkan warna terbarunya ini September nanti.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)