home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Pelaku Bom Bangkok Berjumlah 10 Orang, Polisi Thailand Buru Seorang Perempuan

Jumat, 21 Agustus 2015 16:01 by reinasoebisono | 3311 hits
Diduga Pelaku Bom Bangkok Berjumlah 10 Orang, Polisi Thailand Buru Seorang Perempuan
Image source: Liputan 6

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan kasus bom di depan Kuil Erawan, Bangkok semakin meluas. Setelah dirilis kabar terdapat dugaan 2 pelaku tambahan yang membantu pembom utama berkaos kuning, kini Kepolisian Thailand merilis kabar lanjutan.

Polisi sedang mengincar seorang perempuan berpakaian hitam yang terekam CCTV. Perempuan ini diduga terlibat dalam aksi pengeboman dan akan didesak untuk menyerahkan diri. Namun pihak polisi tidak memberikan keterangan lebih lanjut.

"Saya akan mendesaknya untuk menyerahkan diri dan memberikan informasi kepada polisi," ujar Letnan Jenderal Prawut Thavornsiri melansir CNN.


Image source: CNN

 Sementara itu, 2 pelaku yang sebelumnya diduga meindungi pria berkaus kuning telah menyerahkan diri. Mereka adalah turis dan pemandu wisata, namun mereka membantah terlibat aksi pengeboman pada Senin (17/08) lalu.

Tak berapa lama Thavornsiri pun mengkonfirmasi bahwa kedua orang tersebut memang tidak terlibat dalam kasus ini.

Baca juga: Tersangka Utama Bom Bangkok Telah Lari Ke Turki

Sedikitnya 10 orang diduga bertanggung jawab atas pengeboman di Kuil Erawan, Bangkok. Walaupun banyak berita simpang-siur, pemerintah Thailand yakin insiden ini tidak melibatkan jaringan teroris internasional.

Dalam rekaman CCTV, pelaku pemboman berkaos kuning diketahui adalah warga asing. Ia terlihat duduk dan menyembunyikan sebuah ransel di bangku dekat Kuil Erawan. Insiden ini menelan 20 jiwa, salah satunya orang Indonesia, dan melukai lebih dari 120 orang.

(rei)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)