home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seru! Eksis Dikelilingi Mobil Mewah Di GIIAS 2015

Sabtu, 22 Agustus 2015 19:03 by reinasoebisono | 1581 hits
Seru! Eksis Dikelilingi Mobil Mewah Di GIIAS 2015
Image source: GIIAS

DREAMERSRADIO.COM -     Perhelatan pameran mobil mewah di Indonesia kembali digelar. Tapi kali ini dengan konsep yang berbeda dan lebih segar di GIIAS, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015. GIIAS yang baru pertama kali diadakan ini adalah auto show terbesar di Asia Tenggara, lho!

Berbagai brand mobil Jepang hingga Eropa berlomba memajang seri terbaru dan terbaiknya. Seperti Audi, Aston Martin, McLaren, BMW, Mercedes Benz, Chevrolet, Honda, Renault, VW, Lexus, Jaguar, hingga Mini ada di sana.



Jagoan dari Lexus dan Porsche

Diadakan di Indonesia Convention Exibhition (ICE), BSD, GIIAS menargetkan 400.000 pengunjung dalam waktu 10 hari. Mulai dari tanggal 20-27 Agustus 2015. Acara bertaraf Internasional ini digagas oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

GIIAS sendiri lebih mengusung konsep teknologi mobil yang ramah lingkungan. Seperti BMW seri 3 yang baru saja di-launching, memiliki lampu full LED yang tentu saja lebih hemat listrik dan lebih ramah lingkungan tapi tetap tajam sinarnya.

Baca juga: Dari Tema First Class Hingga Sporty, Ini Dua Jagoan Mercy di GIIAS 2015

Brand-brand ternama lain seperti MINI dan Audi juga memiliki ‘pasukan’ yang mempesona. Chevrolet juga tidak mau kalah dengan merilis Chevrolet Trax dari kelas SUV yang paling diminati masyarakat Indonesia, hingga mobil sport-nya.


BMW Seri 3 (Dreamersradio.com)

Seri sporty dari brand Chevrolet (Dreamersradio.com)

Brand kenamaan Porsche juga mengkonfirmasi 2 jagoan mereka, Cayman GT4 dan 911 GT3 Rs di GIIAS 2015. Banyak brand mobil tersebut yang bisa dikendarai secara 2 metode sekaligus yaitu manual dan matic. Sehingga pengendara bisa lebih fleksibel dalam berkendara.

Jadi, buat kamu anak muda yang punya jiwa petualang atau luxury dan suka dengan banyak pilihan, meluncur ke ICE, BSD City. Jangan lupa ajak keluarga kamu di weekend ini ya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)