home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertabrak Segway Usai Juara, Pelari Usain Bolt Nyaris 'Terbunuh'

Sabtu, 29 Agustus 2015 16:05 by syaifan | 5397 hits
Tertabrak Segway Usai Juara, Pelari Usain Bolt Nyaris 'Terbunuh'
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Pelari kenamaan dunia asal Jamaika Usain Bolt, belum lama ini mengalami insiden yang nyaris membuat dirinya terbunuh pada akhir pekan lalu. Bolt dilaporkan ditabrak oleh seorang kameramen yang mengendarai segway tak lama setelah ia merayakan kemenangannya di Beijing, Cina.

Dilaporkan Mirror, Bolt yang mendapatkan medali emas dalam nomor solo pria 200 meter tersebut diketahui sedang melambaikan tangan dan mengucapkan terima kasih kepada penonton saat insiden tersebut terjadi. Karena tak melihat ke belakang, tiba-tiba saja segway yang dikendarai seorang kameramen lepas kendali.

Bolt mengaku terkejut dan bahkan ia sampai terguling karena tertabrak oleh segway tersebut. Kameramen yang menabraknya pun juga ikut terguling bersama kameranya. Sejumlah petugas medis dan keamanan pun langsung mencoba mengevakuasi keduanya.


Usain Bolt saat tertabrak segway seorang kameramen di Beijing, Cina. (mirror.co.uk)

Dengan sedikit bercanda, Bolt mengatakan bahwa ada pihak yang mencoba membunuhnya lewat segway tersebut. “Mereka sepertinya ingin membunuhku. Ini pasti ulah orang Amerika yang tidak suka karena aku juara terus,” candanya.

Baca juga: Kalah Taruhan, Pelari Usain Bolt Dipaksa Pakai Jersey Arsenal

Bolt dilaporkan mendapatkan beberapa luka lecet kecil setelah tertabrak segway tersebut. Beruntung, lukanya tidak terlalu parah dan ia bisa tetap berjalan kaki melanjutkan selebrasinya.

“Ada beberapa luka, tapi ini tidak apa-apa. Tidak terlalu parah,” katanya.

Waah.. semoga luka Bolt cepat sembuh dan kameramennya juga bisa lebih hati-hati lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)