home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Dituduh Gunakan Narkotika di Belakang Panggung MTV VMA 2015

Jumat, 04 September 2015 23:00 by syaifan | 10227 hits
Taylor Swift Dituduh Gunakan Narkotika di Belakang Panggung MTV VMA 2015
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift masih jadi sorotan. Dibalik kemenangan besarnya di MTV Video Music Awards pekan lalu, Swift rupanya dikaitkan dengan sesuatu yang bisa dianggap kontroversial. Sebuah rekaman video belakang panggung diduga merekam aksi Swift yang tengah menggunakan narkotika jenis kokain.

Dilaporkan Daily Mail, video belakang panggung yang disebar oleh seorang yang memiliki akses ke pusat pengumpulan file MTV itu menunjukan Swift seperti sedang menghisap sesuatu di hidungnya. Publik menduga Swift tengah menghisap kokain. Namun kemudian, manajemen Taylor Swift pun langsung membantahnya.

Kepada sejumlah media, perwakilan Swift mengungkapkan bahwa saat itu pelantun ‘Wildest Dreams’ itu bukan sedang menggunakan kokain melainkan hanya bersin pada umumnya. Benda yang dipegang dan kemudian ditempelkan ke hidungnya juga diketahui hanyalah tisu, bukan kokain yang selama ini dituduhkan.


Potongan rekaman adegan Swift di belakang panggung MTV Video Music Awards 2015 yang dituduh sedang menggunakan narkotika. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Rekaman video yang saat ini sudah diturunkan oleh YouTube penayanganya itu dilaporkan menampilkan Swift yang sedang berada di belakang panggung. Ia kemudian memanggil tiga orang asistennya dan meminta untuk menutup dirinya dari sorotan kamera mana pun.

Seorang asistennya juga terlihat menggunakan senter dari ponselnya untuk memastikan tidak terjadi apa-apa pada hidung Taylor Swift. Sampai akhirnya, Swift pun selesai bersin dan ia sukses menampilkan lagu kolaborasinya bersama Nicki Minaj di panggung tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)