home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Il Gook Bantah Isu Pencalonan Diri Sebagai Kandidat Dewan Nasional Korea

Jumat, 25 September 2015 23:00 by tyassss | 6809 hits
Song Il Gook Bantah Isu Pencalonan Diri Sebagai Kandidat Dewan Nasional Korea
Image source: TVDaily

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah menjalani kesibukannya dalam dunia entertainment, ayah dari Daehan, Minguk dan Manse ini malah dirumorkan akan mengikuti pemilihan Dewan Nasional Korea Selatan bulan April mendatang.

Seperti yang diketahui, Song Il Gook masih disibukan dengan program variety show ‘Superman Returns’ yang hadir setiap minggu. Apalagi kini ia harus menjalani syuting drama terbarunya yang juga diproduksi oleh KBS.

Tetapi baru-baru ini, Song Il Gook dirumorkan akan turut berpartisipasi dalam pencalonan Dewan Nasional. Song Il Gook yang mengetahui berita itu pun langsung membantah dan menjelaskan kebenarannya.

Lewat sambungan telefon, Song Il Gook menyatakan kepada StarNews bahwa pemberitaan mengenai dirinya sebagai kandidat pemilu adalah tidak benar. Sang aktor pun menyatakan bahwa itu sangat tidak masuk akal.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

“Sekarang aku sedang menjalani syuting drama KBS yaitu ‘Jang Yeong Sil’ yang mulai tayang bulan Januari. Pemilu tersebut diadakan bulan April dan tentu saja itu tidak masuk akal. Jika (para reporter) mengetahui ini sebelumnya, mereka tidak akan menulis bahwa aku mengikuti pemilu,” jelasnya.

Song Il Gook pun menambahkan bahwa isu yang beredar adalah berita yang tidak berdasar karena jika ia memang berniat unuk menjadi kandidat pemilu harusnya ia tidak mengambil peran dalam drama tersebut.

Jadi, berita mengenai keikut sertaannya dalam pencalonan Dewan Nasional yang beredar hanyalah sebuah rumor tak jelas dan saat ini Song Il Gook hanya berfokus pada dua pekerjaan yang sedang dijalaninya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)