home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habiskan Weekend Bersama, Nick Jonas Pacari Kate Hudson?

Selasa, 29 September 2015 21:00 by Dits | 4966 hits
Habiskan Weekend Bersama, Nick Jonas Pacari Kate Hudson?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Nick Jonas nampaknya telah menemukan cinta yang baru, pasalnya belum lama ini dirinya tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama dengan aktris senior, Kate Hudson. Keduanya menikmati waktu luang libur mereka selama akhir pekan ini.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Nick dan Kate diketahui tengah pergi bersama ke Orlando dan Miami. Pasangan ini dikabarkan juga melakukan perjalanan ke Disney World di Orlando. Keduanya tampak sangat dekat dan duduk berdampingan saat menaiki wahana roller coaster di Magic Kingdom.


image source: twitter.com/PaolaGomezJB

Penyanyi 23 tahun itu tampaknya mencoba untuk menyamar dengan mengenakan topi bisbol untuk menutupi wajahnya. Sementara itu, sang aktris "Bride Wars" justru tampak santai dan sempat tersenyum saat ada seorang penggar mengambil gambar ketika keduanya jalan bersama.

Tak hanya pergi ke Disney World, Kate dikabarkan pergi ke konser Nick di House of Blues di Orlando. Pada hari berikutnya, Nick dan Kate berangkat ke Miami bersama. TMZ berhasil mengambil gambar keduanya saat makan siang di Soho Beach House. Nick dan Kate sama – sama mengenakan T-shirt berwarna putih.


image source: tmz.com

"Keduanya sangat dekat dan bertindak seperti layaknya pasangan," kata seorang sumber kepada E! News. "Mereka menutupi identitas dengan  menggunakan kolam renang pribadi khusus anggota sehingga sulit untuk tamu reguler dan paparazi melihatnya"

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

Nick dan Kate dijadwalkan untuk pergi ke klub malam LIV setelah Nick melakukan tampil di Fillmore Miami Beach, akan tetapi keduanya batal datang beberapa saat sebelum acara dimulai. Hingga kini, Nick dan Kate belum berkomentar tentang kedekatan mereka.

Seperti diketahui, sebelumnya Nick Jonas pernah dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner, namun saudara laki-laki Joe Jonas itu menolak anggapan publik bahwa dirinya dan Kendall berpacaran, Nick semakin menambah bantahan tersebut dengan mengatakan bahwa adik Kim Kardashian tersebut bukan tipenya.

Jadi, apakah Kate Hudson adalah tipe Nick? Kita nantikan kabar selanjutnya ya Dreamers...

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)