home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum Siap Bertransformasi Jadi Wanita Cantik di 'She Was Beautiful'

Rabu, 14 Oktober 2015 09:02 by ningcil | 3429 hits
Hwang Jung Eum Siap Bertransformasi Jadi Wanita Cantik di 'She Was Beautiful'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Drama komedi-romantis yang kini tengah ditayangkan oleh stasiun televisi MBC ‘She Was Beautiful’ semakin seru di tiap minggunya. Apalagi setelah karakter Kim Hye Jin yang diperankan oleh Hwang Jung Eum bertransformasi menjadi wanita cantik.

Memasuki episode 9 dan 10 di minggu ini, Kim Hye Jin yang sebelumnya dipecat oleh Ji Sung Joon (Park Seo Joon) akhirnya kembali lagi ke kantor majalah The Most setelah sebelumnya dibujuk oleh sang bos untuk kembali bekerja.

Namun tim editing The Most dikagetkan oleh penampilan Hye Jin yang tak lagi muncul dengan rambut kusutnya, melainkan seorang wanita anggun dengan rambut bob halusnya serta modis, bertolak belakang dengan penampilannya sebelumnya.


Image source: soompi.com

Pihak MBC pun memberikan sedikit teaser mengenai penampilan baru Hwang Jung Eum yang siap menyadarkan Park Seo Joon tentang identitasnya sebagai cinta pertamanya.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

‘She Was Beautiful’ menceritakan tentang seorang gadis cantik yang berubah total ketika ia memasuki masa puber. Penampilannya yang bertolak belakang ini membuat cinta pertamanya tak mengenalinya lagi.

Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis, diperankan tak hanya oleh Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon, tetapi juga Choi Siwon dan Go Joon Hee.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)