home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya, Sandara Park Jadi Kontestan Miss Korea di Drama Terbaru

Rabu, 04 November 2015 18:39 by tyassss | 2520 hits
Cantiknya, Sandara Park Jadi Kontestan Miss Korea di Drama Terbaru
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Jadi seorang kontestan dalam acara Miss Korea di drama terbarunya, aktris sekaligus idol asuhan YG Entertainment ini terlihat cantik nan anggun dalam foto behind the scene yang baru dirilis oleh pihak agensi.

Sesuai dengan judulnya, ‘Missing Korea’, drama tersebut berlatar tahun 2020 dimana para wanita di Korea Utara mengikuti sebuah kompetisi kecantikan gabungan dengan Korea Selatan untuk pertama kalinya.


Image source: YG Entertainment

Sandara berperan sebagai seorang warga Korea Utara bernama Li Yeon Hwa yang menjadi salah satu peserta dalam ajang Miss Korea tersebut. Seperti yang terlihat pada foto behind the scene yang diunggah oleh YG Entertainment.

Dengan mengenakan gaun berwarna merah dan rambut yang di tata bak seorang ratu, member tertua dari grup 2NE1 ini nampak sangat cantik dan dewasa. Difoto kedua, Sandara juga masih berpenampilan sama sambil memamerkan skrip dramanya.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Kecantikan wanita yang lebih sering dipanggil Dara itu sudah bisa disaksikan melalui Naver TV Cast pada 3 November kemarin. Sedangkan pada tanggal 13 November, drama ini akan disiarkan juga melalui stasiun KBS.

Dalam proyek aktingnya kali ini, Sandara ditemani oleh aktor ternama Kim Jung Hoon sebagai lawan mainnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)