home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Cara Merawat Wajah yang Tepat di Usia 20 Tahunan?

Kamis, 19 November 2015 19:16 by fzhchyn | 2567 hits
Bagaimana Cara Merawat Wajah yang Tepat di Usia 20 Tahunan?
Image source: photobucket

DREAMERS.ID - Hal paling utama dalam menjaga dan merawat kesehatan wajah adalah dengan membersihkan wajah setelah beraktivitas. Tapi banyak orang yang mengabaikan hal sederhana namun sangat mempengaruhi ini.

Tapi tak sedikit juga orang yang sangat memperhatikan kondisi kulit wajah mereka. Bukan hanya membersihkan wajah, mereka juga memilih menjalani perawatan wajah, misalnya dengan facial atau masker di salon atau di rumah.

Dengan semakin banyaknya jenis produksi perawatan wajah instan yang dijual bebas di pasaran, memudahkan mereka yang malas facial dengan menggunakan bahan alami. Tapi pada kenyataannya, jenis facial dan perawatan yang dilakukan orang berbeda satu sama lain, bergantung pada jenis kulit juga usianya.

Nah, bagi kita yang masih berusia 20 tahunan, biasanya di usia ini baik pria atau wanita baru memulai untuk menyingkirkan jerawat dan menuju kulit yang lebih jelas. Jadi, perawatan bulanan ke spa atau salon untuk membersihkan wajah dapat membantu menunda proses penuaan.

Baca juga: Kupas Habis Manfaat Skincare Centella Asiatica untuk Memperbaiki Kulit

Selain itu, gunakan produk yang mengandung herbal untuk membuat wajah lebih bercahaya dan yang mengandung pelembap untuk menyeimbangkan kulit. Bahan seperti jahe segar, kunyit, daun mint, jeruk, mentimun, dan madu dapat membantu.

Mengutip laman Tempo, sebuah pengobatan buah pelembap juga dapat bermanfaat, serta melembapkan dan melembutkan kulit. Pastikan juga kamu menggunakan semua produk organik dan alami.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)