home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JK Rowling Sebut Tingkah Donald Trump Lebih Buruk Daripada Voldemort

Rabu, 09 Desember 2015 16:00 by Dits | 3170 hits
JK Rowling Sebut Tingkah Donald Trump Lebih Buruk Daripada Voldemort
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bakal calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump belakangan ini menjadi sorotan publik karena tingkah lakunya yang kontroversial. Kecaman tak hanya datang dari dari masyarakat atau partai oposisi, namun juga dari penulis novel ternama ‘Harry Potter’, JK.Rowling.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, wanita 50 tahun tersebut bahkan menyebut Trump lebih buruk daripada karakter fiksi jahat Voldemort. Ia pun mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya.

"Sangat mengerikan. Lord Voldemort tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Donald Trump," tulis Rowling melalui akun Twitte, @jk_rowling.


image source: twitter.com/jk_rowling

Kicauan Rowling pun disambut komentar positif oleh para follower-nya. "Satu-satunya cara untuk menghentikan Donald Trump adalah dengan menghancurkan Horcrux-nya. Wig adalah salah satunya. Jika kamu membutuhkanku, aku akan menemukan enam lainnya.," ujar akun @TechnicallyRon.


image source: twitter.com/technicallyrom

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

"Menurutku, Trump adalah Voldemort dan jika media berhenti menyebutkan namanya maka Harry Potter akan datang menghancurkan dia, Amerika akan menjadi hebat kembali," tulis akun @Linds.

Banyak orang membandingkan Trump dengan Voldemort karena melakukan penghinaan terhadap ‘Muggle’ atau non-penyihir setelah politisi berusia 69 tahun tersebut mengatakan dalam kampanyenya bahwa umat Islam harus dilarang berkunjung ke Amerika. Ia juga menginginkan sejumlah masjid di Amerika harus ditutup.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)