home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung dan Jay Park Tampil dengan Rambut Pelangi untuk Adidas Originals

Rabu, 30 Desember 2015 12:21 by citra09 | 4104 hits
Jessica Jung dan Jay Park Tampil dengan Rambut Pelangi untuk Adidas Originals
Image source: Adidas Orig

DREAMERS.ID - Tak hanya sibuk mengurus bisnis fashionnya saja, eks member SNSD, Jessica Jung juga semakin sibuk menjadi wajah dari berbagai brand fashion. Baru-baru ini, ia pun didapuk menjadi model dari brand Adidas Originals.

Tak sendirian, Jessica Jung pun ditunjuk bersama musisi hip hop, Jay Park untuk koleksi Spring/Summer 2016 brand tersebut. Keduanya pun bertransformasi menjadi model colorful dengan gaya rambut pelangi alias rainbow hair.


Image source: Adidas Originals

Dalam foto-foto di balik layar pemotretan yang dirilis Adidas, Jessica dan Jay Park terlihat tampil super funky dengan warna rambut berwarna-warni, yang menjadi salah satu warna khas koleksi Adidas Originals.


Image source: Adidas Originals

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Keduanya juga terlihat mengenakan pakaian koleksi Spring/Summer 2016 Adidas Originals, seperti colorful hooded dan bomber jacket yang dikenakan Jay Park hingga sweater dan celana olahrahga berwarna biru serta snapback yang dikenakan Jessica.

Dalam salah satu foto, Jessica juga terlihat mengenakan t-shirt dan bomber jacket Adidas Originals berwarna hitam yang dipasangkan dengan mini skirt berwarna putih, serta salah satu sepatu dari seri ZX. Bagaimana penampilan keduanya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)