home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Potter Kirimkan Surat Perpisahan Atas Meninggalnya Profesor Snape

Jumat, 15 Januari 2016 11:28 by ningcil | 2241 hits
Harry Potter Kirimkan Surat Perpisahan Atas Meninggalnya Profesor Snape
Image source: time.com

DREAMERS.ID - Pernah melakoni adegan dimana Profesor Snape harus meregang nyawa di depannya dalam film ‘Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2’, Daniel Radcliffe pun kembali harus menghadapi perpisahannya yang sesungguhnya pada saat sang profesor, Alan Rickman, meninggal dunia pada Kamis (14/01).

Lewat akun Facebook-nya, Daniel pun memberikan ucapan perpisahannya pada sang profesor yang telah dikenalnya selama belasan tahun tersebut.


Mike Newell, Rupert Grint, Alan Rickman, dan Daniel Radcliffe di set syuting 'Harry Potter and the Goblet of Fire'
Image source: thesnitch.co.uk

Begini ‘surat cinta’ dari Harry Potter untuk Profesor Snape.

“Alan Rickman adalah salah satu actor paling terbaik yang pernah kukenal di industri film. Dia juga adalah orang paling loyal dan selalu mendukungku baik saat syuting maupun tak syuting (Harry) Potter. Aku sangat yakin dia menonton semua yang kulakukan di atas panggung baik di London maupun di New York.

Ia tak perlu melakukan itu. Orang lain yang telah mengenalnya jauh lebih dulu dariku juga pasti bilang, “Jika kau memanggil Alan, tak peduli dimanapun dia berada atau sesibuk apapun, dia pasti akan langsung menemuimu.

Banyak orang yang memiliki persepsi tentang seorang aktor dengan melihat dari tokoh yang mereka mainkan dalam film, jadi pasti banyak yang kaget saat mengetahui sifat aslinya kontras dengan karakter menakutkan yang ia mainkan dalam film. (Kenyataann) Alan adalah orang yang luar biasa baik, dermawan, dan lucu. Dan semakin lucu saat ia melakukan kesalahan saat mengeluarkan suara bass-nya.

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Sebagai seorang aktor, dia adalah orang dewasa pertama yang memperlakukan aku lebih seperti teman ketimbang anak-anak. Bekerja dengannya di usia yang masih sangat muda sangatlah penting dan aku akan terus mengingat semua pelajaran yang ia berikan padaku hingga akhir karir dan hidupku. Dunia film dan panggung teater sangat bersedih atas kehilangan seorang pria dan aktor yang hebat.”

Alan Rickman lahir pada 21 Februari 1946 di London, Inggris. Selain ke-8 film Harry Potter, pria yang juga merupakan sutradara ini paling tidak telah berpartisipasi dalam 60 lebih karya film termasuk ‘Romeo and Juliet’ (1978), ‘Robin Hood’ (1991), ‘Love Actually’ (2003).

RIP, Alan Rickman aka Profesor Severus Snape.

 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)