home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulit Bangun Tidur? Mungkin Alarm Ini Bisa Membantu

Senin, 25 Januari 2016 23:00 by dodo07 | 2087 hits
Sulit Bangun Tidur? Mungkin Alarm Ini Bisa Membantu
Image source: boredpanda.

DREAMERS.ID - Selain memberikan manfaat, tidur juga bisa membuat kita tenang dan dapat memberikan kita semangat baru untuk dapat melakukan aktifitas di esok harinya. Namun, tidur yang berlebihan sangat tidak baik. Selain itu, kita tentu harus bangun untuk dapat melakukan aktifitas sehari-hari lagi. Itulah sebabnya kebanyakan orang membutuhkan alarm sebagai pengingat untuk membangunkan.

Walaupun demikian, tidak sedikit orang yang masih tetap saja malas bangun walaupun alarmnya sudah berbunyi. Mereka lebih memilih menunda-nunda alarm agar bisa tidur lebih lama. Bila kamu termasuk orang yang susah bangun seperti ini, mungkin kamu membutuhkan alat ini.

Salah satu penemuan terbaru saat ini adalah alarm yang tidak bisa dimatikan sebelum diinjak bernama Ruggie. Alat ini berbentuk seperti matras kecil dengan sistem sensitif berupa injakan. Alarm ini didesain memang agar tidak bisa dimatikan dengan cara biasa tetapi harus diinjak dengan kedua kaki sambil berdiri selama 3 detik.

Hasil penemuan dari Winson Tan dan tim pengusaha lain dari Vancouver dan Hongkong ini terinspirasi oleh pengalaman Winson atas “perjuangan” dirinya untuk bangun tidur. Dia menciptakan alat ini agar dapat membantu dirinya sendiri dan orang lain karena kita diharuskan berdiri untuk mematikan alarmnya. Bila tidak, maka alarm tersebut tidak akan mati.

Baca juga: Kata Ahli, Ini Artinya Jika Mimpi Seseorang yang Tidak Terduga

Dilansir dari laman boredpanda, harga dari alat modern ini sekitar 59 USD. Namun untuk pembelian eceran, harganya akan menjadi 99 USD.

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)