home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan Pacaran Dengan Jang Nara, Apa Tanggapan Park Bo Gum?

Jumat, 05 Februari 2016 15:20 by tyassss | 5805 hits
Digosipkan Pacaran Dengan Jang Nara, Apa Tanggapan Park Bo Gum?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Pernah disandingkan sebagai lawan akting di drama ‘I Remember You’ rupanya membuat aktor muda Park Bo Gum tak luput dari gosip yang mengatakan dirinya memiliki hubungan spesial dengan aktris berwajah imut, Jang Nara.

Belum lama ini, sebuah situs forum Korea yang dikutip oleh One Hallyu sedang heboh membicarakan adanya satu pasangan selebriti Korea yang terungkap. Mereka menyebutkan jika pasangan wanitanya adalah  panutan setiap wanita karena diusianya yang sudah melebihi 30 tahun ia masih awet muda.

Sedangkan aktor yang dipacarinya dikatakan memiliki perbedaan usia 10 tahun lebih muda dan membintangi sebuah drama populer sebagai karakter menyenangkan. Banyak yang mengira bahwa pasangan ini adalah Park Bo Gum dan Jang Nara.

Pemeran Choi Taek dalam serial ‘Reply 1988’ yang sudah mendengar rumor tersebut pun buka suara untuk menanggapinya. Park Bo Gum mengatakan bahwa rumor pacarannya dengan Jang Nara benar-benar membuatnya kaget dan rumor tersebut sangat terdengar seperti nyata.

Ini merupakan skandal pertama bagi aktor kelahiran 1993 ini, dan ia merasa menyesal kepada Jang Nara. Memang belum jelas dari mana asal rumor itu bisa muncul, tetapi mungkin karena mereka membintangi drama 'I Remember You' bersama dan netizen menemukan adanya chemistry antara keduanya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Dengan merebaknya skandal pertama baginya ini, Park Bo Gum mengungkapkan, “Ini adalah hal yang tidak dihindari oleh aku sebagai publik figur. Sebenarnya aku berusaha untuk bersyukur atas perhatian ini. Aku akan lebih berhati-hati dan waspada untuk kedepannya.”

Sementara, Jang Nara yang masih memiliki wajah imut dan juga awet muda ini memang cocok jika dipasangkan dengan Park Bo Gum yang jauh lebih muda itu. Namun, Park Bo Gum sudah memastikan jika tidak ada hubungan spesial apapun dengan Jang Nara.

Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)