home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Berangkat Diam-diam, G.O MBLAQ Wamil Hari Ini

Kamis, 18 Februari 2016 14:25 by tyassss | 1561 hits
Pilih Berangkat Diam-diam, G.O MBLAQ Wamil Hari Ini
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Hari ini merupakan hari yang cukup menyedihkan bagi para A+ yaitu sebutan untuk penggemar MBLAQ. Pasalnya, salah satu membernya yaitu G.O secara resmi mulai memasuki tugas wajib militernya tepat ditanggal 18 Februari ini.

Seperti yang diberitakan dua hari yang lalu, vokalis MBLAQ yang dikenal dengan janggut dan kumisnya ini mengumumkan akan menjalani wajib militernya secara mendadak. Selain itu, G.O juga memutuskan untuk berangkat secara diam-diam ke tempat pelatihan militernya di kota Nonsan yang dijadwalkan pada pukul 14.00 KST.


Image source: twitter.com

Dalam akun Twitternya, G.O pun menuliskan ucapan perpisahan kepada para fans dengan menuliskan, “Maafkan aku. Aku akan pergi pada jam 11”.

Setelah memasuki masa tugasnya, member pelantun lagu ‘Mirror’ ini pun akan menjalani pelatihan dasar terlebih dahulu selama empat minggu. Setelahnya, ia akan bertugas sebagai pekerja pelayanan publik selama 24 bulan kedepan yang diperkirakan selesai pada tanggal 17 Februari 2018.

Baca juga: Congrats! G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Resmi Menikah

Sementara dengan perginya G.O untuk wamil, saat ini MBLAQ tinggal menyisakan dua member yaitu Seungho dan Mir yang juga sedang aktif dengan aktifitas masing-masing baik dalam drama maupun berbagai acara televisi.

Selamat bertugas G.O, sampai berjumpa lagi!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)