home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Perusahaan Ini Tawarkan Liburan Kutub Utara Hingga Selatan Sekaligus!

Selasa, 23 Februari 2016 23:00 by reinasoebisono | 3618 hits
Wow, Perusahaan Ini Tawarkan Liburan Kutub Utara Hingga Selatan Sekaligus!
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Liburan musim dingin jadi dambaan orang-orang yang di negaranya tidak memiliki salju, seperti Indonesia. Sekali dalam hidup pasti ingin mencoba merasakan lembutnya salju dan bermain di atasnya, tapi di mana? Uniknya, sebuah perusahaan menawarkan liburan ke dua ujung dunia sekaligus!

Perusahaan mewah VeryFirstTo, adalah sebuah perusahaan yang selalu ingin melakukan semua hal untuk pertama kalinya. Kali ini mereka membuat terobosan mengajak travelers untuk liburan ke Kutub Utara dan Kutub Selatan dalam sekali jalan.

Terdengar mustahil, tapi nyatanya bisa dilakukan. VeryFirstTo bekerja sama dengan perusahaan Pesawat Jet untuk melintasi dunia dari ujung Utara ke ujung Selatan.

“Idenya membawa (wisatawan) dalam waktu 11 hari untuk menikmati Arktik (Kutub Utara) dan Atartika (Selatan),” kata founder VeryFirstTo, Marcel Knobil kepada Mashable.


Resort dan pemandangan Aurora di Kutub Utara (Mashable)

Paket eksklusif itu akan terdiri dari keberangkata dari Inggris, transit di Ivalo, Lapland, Kutub Utara untuk 3 hari 3 malam. Sederet aktivitas memancing di atas es, ski hingga menunggangi rusa dan husky sudah menanti.

Pengunjung memiliki kesempatan untuk melihat cahaya langit Kutub Utara yang menakjubkan di malam hari sambil menginap di kabin kayu ataupun rumah igloo. Dari sana, travelers akan menaiki pesawat jet pribadi selama 14 jam tanpa berganti zona waktu, dijamin tak ada waktu untuk jetlag.


Image source: Mashable

Transit semalam di Cape Town dengan fasilitas hotel mewah, lanjut terbang ke Antartika Kutub Selatan selama 5 jam. Serunya, travelers akan menikmati matahari full 24 jam di sana! Bercengkrama dengan kerajaan pinguin atau berjalan di atas danau beku, mengapa tidak?

Jadi, jika kamu penasaran dengan wisata super dingin ini, siapkan uang sekitar US$ 99.585 (Rp1.2 Miliar) untuk berangkat tahun depan karena terbatas hanya untuk 10 orang, wow!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)