home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya, Kim Kardashian Ungkap Wajah Imut Saint West

Rabu, 24 Februari 2016 13:11 by Dits | 2562 hits
Gemasnya, Kim Kardashian Ungkap Wajah Imut Saint West
Image source:usmagazine.c

DREAMERS.ID -  Kim Kardashian dan Kanye West masih diselimuti rasa bahagia usai pasangan yang menikah di Italy ini dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Sempat merahasiakan wujud bayi yang diberi nama Saint West ini, akhirnya Kim pun mengunggah foto perdana wajah sang anak. Mirip siapa ya?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, melalui website pribadinya kimkardashianwest.com  bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu merilis foto anak keduanya tersebut. Ternyata diungkapnya wajah sang anak ke publik sebagai penanda hari ulang tahun almarhum ayahnya, Robert Kardashian.


image source: kimkardashianwest.com 

"Hari ini adalah hari ulang tahun ayahku," tulis kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner ini disitusnya. "Aku tahu tidak ada yang lebih ia inginkan di dunia ini selain bertemu cucu-cucunya. Jadi aku ingin berbagi foto Saint dengan kalian semua.”

Baca juga: Wow! Kim Kardashian Ubah Rumah Jadi Sarang Laba-Laba Raksasa

Dalam foto tersebut, Saint terlihat imut dan menggemaskan saat tengah tertidur pulas dengan tangan mungilnya yang mengepal di atas kepalanya. Bayi 3 bulan tersebut mengenakan baju lengan panjang berwarna putih.

Seperti diketahui, Kim Kardashian dan Kanye West menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Sabtu, 5 Desember lalu di Los Angeles. Kelahirkan putra Kim dan Kanye West inipun disambut luar biasa oleh keluarga besar Kardashian. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)