home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won Ungkap Keinginannya untuk Minum Soju Bareng Taecyeon 2PM!

Senin, 29 Februari 2016 10:15 by soli | 2365 hits
Ha Ji Won Ungkap Keinginannya untuk Minum Soju Bareng Taecyeon 2PM!
image source: soompi

DREAMERS.ID - Selain dikenal karena bakat aktingnya, Ha Ji Won juga populer karena wajahnya yang cantik bak bidadari. Namun dari semua tips kecantikan yang pernah dibaginya, ternyata sebuah program malah menunjuk 'soju' sebagai salah satu rahasia kecantikannya.

Pada tayangan 'Stargram' di saluran SBS Plus baru-baru ini, Ha Ji Won jujur soal berapa banyak ia bisa minum soju. "Sekitar satu setengah botol (soju). Kalau aku merasa baik, aku akan menambah setengah botol lagi," terang aktris yang terkenal berkat kemunculannya di drama 'Secret Garden' ini.

Kegiatan minum pastinya lebih nikmat jika ada yang menemani. Ha Ji Won pun tak luput dari pertanyaan siapa selebriti yang ingin ia ajak minum bersama. Dengan terus terang aktris kelahiran 28 Juni 1978 ini pun menjawab, "Aku ingin coba minum soju lemon dengan Taecyeon."

Mendengar pengakuannya, sang host pun memberitahu Ha Ji Won kalau Taecyeon 2PM memang terkenal sebagai peminum yang kuat di kalangan industri hiburan. Informasi ini pun langsung disetujui oleh Ha Ji Won.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Sepertinya Dreamers juga berharap sang aktris dapat segera bertemu dengan Taecyeon untuk minum bersama sebagai teman, mengingat Taecyeon juga memang penggemar berat Ha Ji Won.

Tahun lalu Taecyeon tampak bersemangat dan sangat bahagia ketika bisa langsung bertemu dengannya. Tak hanya itu, Ha Ji Won bahkan mengunggah fotonya saat bertemu dengan idola asuhan JYP Entertainment itu di akun Instagram miliknya.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)