home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kostum Panggung Debut Cosmic Girls Dilapisi Berlian dari Swarovski!

Senin, 29 Februari 2016 13:14 by citra09 | 3152 hits
Wow, Kostum Panggung Debut Cosmic Girls Dilapisi Berlian dari Swarovski!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Starship Entertainment bekerja sama dengan Yue Hua Entertainment Tiongkok akhirnya resmi mendebutkan girl group baru bernama Cosmic Girls atau WJSN. Pihak agensi pun sepertinya memang mengerahkan segala cara untuk membuat grup barunya lebih mencolok di antara pendatang baru lainnya.

Mulai mempromosikan lagu debutnya yang bertajuk ‘MoMoMo’ di berbagai program musik, junior satu agensi Sistar ini ternyata menggunakan kostum panggung yang tak biasa karena dilapisi dengan berlian mewah dari Swarovski!

Kostum panggung tersebut dibuat dari hasil kolaborasi antara Starship Entertainment bersama dengan brand perhiasan ternama, yaitu Swarovski. Kostum tersebut diketahui terdiri dari simbol bintang yang merupakan simbol dari Cosmic Girls.


Image source: Starship Entertainment

Baca juga: Exy dan Seola WJSN Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Bintang tersebut ternyata buatan tangan dari jenis kristal termahal, termasuk black diamond dan jet hematite. Tak hanya di bagian sarung tangannya saja, berlian tersebut ternyata juga tersebar di bagian kostum tersebut sehingga tampak sangat berkilauan saat Cosmic Girls sedang tampil di atas panggung.

Kecocokan dengan konsep Cosmic Girls pun membuat Starship Entertainment akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi dengan brand yang telah bekerjasama dengan selebriti ternama dunia, mulai dari Beyonce, Madonna, hingga Pharrell Williams ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)