home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Diproduksi, 'High School Musical 4' Mulai Audisi Pemain!

Kamis, 03 Maret 2016 23:00 by soli | 2600 hits
Kembali Diproduksi, 'High School Musical 4' Mulai Audisi Pemain!
image source: High School

DREAMERS.ID - Oh My God, 'High School Musical 4' atau 'HSM 4' benar-benar akan diproduksi! Di tahun 2008 Dreamers mungkin pernah kecewa karena kabar film ini masih dalam pengerjaan? Atau ingatkah kalian ketika Disney mengumumkan bahwa 'HSM 4' akan premier di Disney Channel pada tahun 2010?

Well, setelah 6 tahun para penggemar menanti-nanti cemas, akhirnya muncul kejelasan mengenai kelanjutan film yang mengangkat nama Zac Efron dan Vanessa Hudgens ini. Pada jumpa pers yang berlangsung pada Rabu (2/3), Disney resmi mengumumkan akan melakukan casting nasional untuk seri terbaru film bergenre musikal tersebut.

Pengumuman ini datang satu dekade kemudian setelah film pertamanya debut di Disney Channel yang dengan cepat menjadi salah satu hits terbesar saluran tersebut, menjual jutaan kopi soundtrack-nya, dan mengangkat nama-nama pemainnya. Seri kedua ditayangkan di Disney Channel satu tahun setelahnya dan 'HSM 3' mengikuti dengan penayangan premier di bioskop pada tahun 2008. Baru setelahnya rumor 'HSM 4' muncul sejak tahun 2010.

"High School Musical merupakan bagian dari DNA Disney Channel," ujar Gary Marsh (presiden dan CCO Disney Channel Worldwide). Ia pun menambahkan, "Ini mencakup semua yang kita perjuangkan. Sebagai cara untuk terus merangkul warisan tersebut, kami dengan senang hati mengumumkan 'the start of something new' sekaligus mencari bintang baru untuk Wildcats baru di High School Musical keempat ini."

Baca juga: Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Berbeda dengan seri-seri 'HSM' sebelumnya yang berfokus pada East High, di seri terbaru 'HSM' ini Dreamers juga akan mengenal rival East High, yaitu para ksatria West High! Tak hanya itu, anggota Wildcats juga akan diisi dengan wajah-wajah baru mengingat Zac Efron tentu tidak akan terlibat dalam perayaan 10 tahun film yang menjadi ikon Disney ini.

Wah, jadi tak sabar ya menunggu kehadirannya. Dreamers ada yang berminat ikut audisi juga kah?^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)