home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diusir Kris Jenner, Kanye West Numpang di Rumah Jay Z dan Beyonce Knowles?

Jumat, 11 Maret 2016 18:00 by Dits | 2763 hits
Diusir Kris Jenner, Kanye West Numpang di Rumah Jay Z dan Beyonce Knowles?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Sosok Kanye West memang terbilang kontroversial, pasalnya tindakannya seringkali menuai banyak kritikan. Bapak dua anak itu pun tak segan berulah dengan sesama rekan seprofesinya. Sebut saja, Taylor Swift dan Wiz Khalifa adalah dua dari sekian banyak selebriti yang pernah berseteru dengannya.

Tak hanya bertengkar dengan rekan seprofeinya, Kanye ternyata juga tak akur dengan Kris Jenner. Baru-baru ini rapper 38 tahun tersebut dikabarkan adu argumen dengan ibu dari Kim Kardashian yang menyebabkan dirinya harus diusir dari rumah mertuanya tersebut.

“Kris dan Kanye saling adu argumen," ujar seorang sumber kepada Touch Weekly. “Setelah kejadian tersebut, Kris mengusir Kanye keluar dari rumahnya (Kris)," lanjut sumber itu.

Menurut kabar, pertengkaran tersebut disebabkan karena Kanye menganggap Kris telah melanggar kesepakatan mereka setelah Kylie Jenner nekat menandatangani kerja sama dengan PUMA.

Baca juga: Pesta Mewah Kendall Jenner Saat Pandemi Covid-19 Dikritik, Sang Ibu Beri Pembelaan

“Hal itu membuat Kanye marah karena dia telah lebih dulu bekerja sama dengan saingannya, Adidas. Dia menyalahkan bintang 'Keeping Up with The Kardashian' itu karena menghianati kesepakatan dan menjulukinya sebagai orang yang haus akan uang,” ungkap sumber lainnya.

Sementara itu, usai diusir dari rumah Kris, Kanye diduga hidup menumpang di rumah pasangan kelas A, Jay-Z dan Beyonce. Sumber mengatakan, "Kanye pergi ke Jay Z dan Beyonce - dan ia numpang hidup dengan mereka di Holmby Hills, jauh dari tempat Kris dan keluarganya.”

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)