home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum Konfirmasi Perannya di Drama Komedi Romantis 'Lucky Romance'!

Selasa, 22 Maret 2016 13:23 by soli | 1379 hits
Hwang Jung Eum Konfirmasi Perannya di Drama Komedi Romantis 'Lucky Romance'!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Seperti yang pernah dikatakan dalam sebuah wawancaranya sebelum ia menikah, Hwang Jung Eum memang terbukti sudah 'gatal' ingin bermain drama lagi setelah menikah. Belum tepat sebulan sejak hari pernikahannya, Hwang Jung Eum dikabarkan sudah memiliki proyek drama baru!

Pada Senin (21/3), Hwang Jung Eum mengonfirmasi perannya sebagai tokoh utama di drama komedi romantis, 'Lucky Romance'. Menurut perusahaan produksi Sim Entertainment, Hwang Jung Eum akan memerankan tokoh utama Shim Bo Nui dalam drama yang akan tayang di saluran MBC ini.

Drama yang akan berada di bawah arahan Kim Kyung Hee ini akan menjadi drama korea pertamanya di tahun 2016. Namun belum diketahui siapakah yang akan menjadi tokoh utama pria dalam drama ini. 

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

'Lucky Romance' menceritakan Shin Bo Nui yang diramalkan akan meninggal jika tidak tidur dengan seorang laki-laki yang lahir di tahun macan 1986 dan ternyata pemilik rumahnya cocok dengan kondisi ini. Drama adaptasi webtoon ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis pada Mei mendatang menggantikan drama 'Goodbye Mr. Black' yang saat ini sedang tayang.

Sementara itu, tahun ini Hwang Jung Eum juga mendapat tawaran peran untuk drama 'Monster' yang akan tayang April di saluran MBC juga. Namun peran utama yang juga ditawarkan kepada Seo Kang Joon ini ditolak olehnya, begitupun dengan Seo Kang Joon yang tidak mengambil tawaran tersebut.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)