home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yummy! Mudahnya Buat Kue Dengan Alat Ini

Kamis, 24 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 3684 hits
Yummy! Mudahnya Buat Kue Dengan Alat Ini
Image source: telegraph

DREAMERS.ID - Banyak orang yang berpikir bahwa membuat kue akan sangat sulit dan membutuhkan waktu yang lama. Itu sebabnya, banyak orang yang malas belajar membuat kue dan pergi ke toko kue bila ingin menyantap kue. Namun, kita sudah tak perlu khawatir lagi akan gagal saat membuat kue dengan menggunakan alat berikut.

Seperti dilansir dari laman Dailymail, sebuah perusahaan bernama Mark & Spencer akan menjual sebuah alat unik yang dapat membantu kita dalam membuat kue sendiri. Alat ini terdiri dari sebuah cangkir khusus yang dapat tahan panas saat proses pemanggangan di microwave.


Image source: Marks and Spencer

Cangkir khusus yang diberi nama Cuppa Bakes ini juga dilengkapi dengan resep yang sudah sesuai dengan takaran yang diperlukan. Bila ingin membuat kue, kita cukup memasukan adonan tersebut ke dalam cangkir lalu dimasukan ke microwave untuk dipanggang selama beberapa menit. Dan hasilnya, sebuah kue lezat siap kita santap. Yummy!

Rencananya, satu set Cuppa Bakes ini akan diluncurkan mulai April 2016. Untuk varian rasa adonannya akan terdiri dari 3 rasa yaitu lemon dengan poppy seed, salted caramel dan cokelat, dan rasberry dengan kelapa.


Image source: Marks and Spencer

Baca juga: Cuma Cicip Kue Digaji 700 juta per Tahun, Mau?

Dengan diluncurkannya alat unik ini, tentu sangat membantu penggemar kue yang ingin membuat kue sendiri di rumah tanpa takut gagal atau tidak sesuai harapan. Alat ini nantinya akan dibanderol dengan harga 3 Poundsterling atau sekitar 56.300 rupiah.

Berniat membelinya juga, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)