home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris di Layar Lebar, Dasom Sistar Kembali Jadi Bintang Utama di Film 'Strange Roommates'!

Selasa, 29 Maret 2016 16:00 by soli | 1939 hits
Laris di Layar Lebar, Dasom Sistar Kembali Jadi Bintang Utama di Film 'Strange Roommates'!
Image source: Internation

DREAMERS.ID - Mengawali tahun dengan perilisan film debutnya 'Like a French Movie', Dasom langsung menapakkan kakinya kembali di proyek layar lebar. Dan sekali lagi, kita akan menyaksikan member termuda di grup SISTAR ini berperan sebagai bintang utama!

Melansir International bntnews, kabar mengenai bergabungnya Dasom telah dikonfirmasi oleh Starship Entertainment selaku agensi idola sekaligus aktris berkulit putih ini pada Senin (28/3). Tak cuma itu, dua aktor tampan Kim Jung Hoon dan Shao Qun Yu akan menemani Dasom membintangi film produksi Korea dan Tiongkok ini.

Film 'Strange Roommates' menceritakan seorang gadis tinggal dengan pria yang berpura-pura menjadi seorang penyuka sesama jenis dan film ini juga akan menampilkan kisah cinta dan persahabatan unik antara tiga teman sekamar. 

Artis bernama lengkap Kim Dasom ini ditunjuk untuk memainkan karakter seorang aktris trainee bernama Han Keun Hye yang cantik jelita. Mengambil genre komedi romantis, kabarnya saat ini proses syuting juga sudah mulai dilakukan.

Baca juga: Dasom SISTAR Keluar dari Starship Entertainment Setelah 11 Tahun

Selain menyibukkan diri lewat aktingnya dalam 'Like a French Movie' yang rilis awal tahun ini, tahun 2015 lalu ia juga mendapat banyak cinta dari fans berkat akting manisnya memerankan calon menantu idaman di drama Korea 'The Virtual Bride' yang tayang sebanyak 12 episode di KBS.

Melihat jalan cerita yang unik seperti ini, jadi tak sabar menyaksikannya ya, Dreamers.^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)