home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Adu Nyali Dengan Tidur Dikelilingi Hiu di Hotel Ini

Kamis, 31 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 3176 hits
Berani Adu Nyali Dengan Tidur Dikelilingi Hiu di Hotel Ini
Image source: airbnb

DREAMERS.ID - Saat tidur pasti kita semua akan mencari suasana yang tenang dan tempat yang nyaman agar tidur kita semakin pulas. Tidak jarang, suasana yang ribut atau dalam keadaan merasa tidak aman kita tidak dapat tidur. Namun, bagaimana rasanya tidur dikelilingi oleh puluhan ikan hiu dan di dalam air.

Dilansir dari laman Dailymail, sebuah hotel yang terletak di Perancis ini menawarkan konsep sedikit ‘mencekam’ kepada pengunjungnya. Bagaimana tidak, para tamu dapat melihat langsung kawanan hiu berenang bebas di sekililing kamarnya saat menginap di hotel ini.


Image source: airbnb

Hotel yang menghadirkan konsep ini dibuat oleh Airbnb yang bekerja sama dengan Aquarium of Paris. Kamar yang ditawarkan oleh pihak hotel ke tamunya ini berbentuk seperti tabung dan terletak 10 meter di bawah air. Di ruangan kamar, terdapat sebuah kasur berbentuk lingkaran, sebuah lampu dan beberapa pajangan untuk penghias ruangan.

Total hiu yang mengelilingi kamar di hotel ini berjumlah 35 ekor dicampur dengan beberapa ikan tropis lainnya. Bila pengunjung ingin diabadikan gambarnya saat berada di kamar tersebut, pihak hotel menyediakan seorang penyelam untuk memotretnya.

Baca juga: Bersiap 'Jelajahi' Dunia Luar Angkasa, Hotel Star Wars Dibuka Pada 2021

Tujuan dari dibuatnya kamar hotel unik ini dikarenakan sang pemilik ingin menyadarkan kepada banyak orang bahwa hiu juga perlu kita lestarikan, walaupun hiu berbahaya namun jangan sampai dia punah karena dapat berakibat terganggunya ekosistem di laut.

Rencananya kamar dalam air ini akan dibuka pada 11-13 April 2016. Untuk per malamnya, hanya 4 orang yang dapat menempati kamar tersebut. Kita tidak perlu khawatir bila ingin menginap disini karena sudah disiapkan tim untuk mengontrol kita beserta seorang pawang hiu.

Berniat mencoba menginap, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)