home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walaupun Terbuat dari Kertas, Karya Ini Tetap Terlihat Cantik

Sabtu, 02 April 2016 10:20 by dodo07 | 3391 hits
Walaupun Terbuat dari Kertas, Karya Ini Tetap Terlihat Cantik
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setiap hari pasti kita pasti menggunakan kertas. Entah untuk menulis, membuat catatan penting, membungkus sesuatu dan lain-lain. Namun, berbeda dengan wanita ini. Dia bahkan melepaskan pekerjaannya demi kertas. Kok bisa?

Melansir laman Boredpanda, seorang wanita bernama Sena Runa di awal tahun ini memilih berhenti dari pekerjaannya demi mengejar passion-nya di bidang seni. Karya seni yang dia buat adalah sebuah karya dari kertas berwarna yang disusun dengan cara digulung dan dilipat.


Image source: instagram.com/senaruna

Sebelum menekuni hati nuraninya, Sena sempat memiliki pekerjaan sebagai Direktur sebuah perusahaan. Pekerjaan yang cukup baik dengan gaji yang menjanjikan tentunya. Namun wanita asal Turki ini lebih memilih menekuni hati nuraninya untuk membuat kerajinan tangan dari kertas ini.

Walaupun baru 7 bulan menekuni hobinya ini, namun Sena sangat menikmatinya dan tidak merasa menyesal telah melepas pekerjaanya. Dia justru bangga karena mempunyai bakat yang unik ini yang jarang dimiliki orang lain.


Image source: instagram.com/senaruna

Baca juga: Keren! Wig Super Cantik Ini Berbahan Kertas

Selain Sena, banyak juga follower di Instagram-nya yang menyukai karya indah darinya ini. Walaupun sebelumnya Sena sempat takut untuk mengambil langkah ini namun dia yakin bahwa apapun karya seni yang dia buat asalkan dia percaya itu akan menjadi indah, maka yang melihat karya itu pun akan merasakan keindahan karya tersebut.

Apa kalian setuju, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)