home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Solo Karir, Zayn Malik Resmikan Nama Fandom

Senin, 04 April 2016 17:15 by astikarinaap | 9717 hits
Sukses Solo Karir, Zayn Malik Resmikan Nama Fandom
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Setelah keluar dari One Directions, Zayn Malik nampaknya semakin mantap bersolo karir. Dimulai dari album pertamanya ‘Mind of Mine’ yang sukses menarik hati para penikmat musik, pacar Gigi Hadid ini akhirnya meresmikan nama fandomnya sendiri.

Pada (30/3) lalu, Zayn mengungkap sebutan untuk penggemarnya itu melalui akun Twitter-nya dengan menulis, “Zquad, terimakasih mimpi mu terkabul sekarang.” Kicauan Zayn yang sekaligus memanggil para fansnya dengan kata ‘Zquad’ sontak membuat heboh.


image source: twitter.com/zaynmalik

Banyak dari mereka yang senang karena akhirnya mereka punya julukan fandom setelah beberapa bulan sejak debut solo pelantun ‘Pillow Talk’ ini. Salah satu fans mengatakan, “Akhirnya... setelah penantian lama, aku dapat nama! Kita semua dapat nama! Zquad akan terus bersama Zayn sampai kapanpun!”

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

‘Zquad’ kabarnya dipilih langsung oleh Zayn Malik sendiri merepresentasikan kata Squad atau dalam bahasa Indonesia berarti pasukan. Sementara, Huruf 'S' diganti dengan 'Z' karena huruf pertama nama Zayn.

Seperti diketahui, comeback-nya Zayn ke jagat hiburan lewat karir solonya memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Pria 23 tahun itu bahkan masuk dalam daftar perilisan musisi yang paling dinanti di tahun 2016 menurut siaran Fuse TV. 

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)