home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Jadi Atlet, Song Joong Ki Tunjukan Prestasi Akademis Mengagumkan Sejak Kecil!

Rabu, 13 April 2016 15:20 by tyassss | 4276 hits
Gagal Jadi Atlet, Song Joong Ki Tunjukan Prestasi Akademis Mengagumkan Sejak Kecil!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai tentara rupawan yang sangat mengabdi dan selalu bisa melewati tugasnya dengan baik dalam drama Descendants of the Sun, siapa sangka Song Joong Ki juga merupakan sosok laki-laki yang berprestasi di bidang akademis di kehidupan nyatanya!

Hal ini baru saja diungkapkan oleh salah satu acara milik tvN yaitu ‘The List 2016’, Senin (11/4). Acara ini menampilkan bukti-bukti akademis sang aktor di masa sekolahnya terdahulu yang ternyata sangat mengagumkan.


Image souce: kpopherald.com

Ternyata, Song Joong Ki sempat menekuni bakatnya sebagai atlet skate jarak pendek pada usia 12 tahun. Tetapi sayang impiannya itu harus berakhir saat ia mengalami cedera yang cukup parah. Tak patah semangat, aktor 30 tahun ini justru lebih memfokuskan kepada pelajaran akademisnya.


Image souce: allkpop.com

Dan terbukti ia menjadi salah satu siswa berprestasi dengan nilai-nilai yang menakjubkan seperti buku rapor yang diperlihatkan dalam acara tersebut. Selain dipenuhi dengan nilai A, buku rapor tersebut juga dipenuhi dengan komentar pujian dari para guru-guru.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Salah satu guru SMA Song Joong Ki mengatakan “Song Joong Ki adalah seorang murid cerdas yang berada di sepuluh besar di seluruh sekolah. Dia mencetak nilai 380 dari 400 poin pada ujian masuk perguruan tinggi dan akhirnya diterima di Universitas terbaik di Korea.”

Diketahui, pada tahun 2012 Song Joong Ki lulus dari Sungkyunkwan University dengan jurusan yang diambilnya adalah administrasi bisnis. Hingga kini, sang aktor pun dapat menunjukan kemampuan aktingnya yang luar biasa sehingga namanya kembali melejit setelah ‘menghilang’ dari dunia hiburan untuk menjalani wajib militer selama sekitar dua tahun.

Song Joong Ki oppa benar-benar lelaki idaman ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)