home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Warna Rose Gold, Apple Juga Upgrade Kecepatan dan Baterai di MacBook Baru

Rabu, 20 April 2016 15:32 by fzhchyn | 3190 hits
Tambah Warna Rose Gold, Apple Juga Upgrade Kecepatan dan Baterai di MacBook Baru
Image source: wired.com

DREAMERS.ID - Setahun setelah awal perilisannya, Apple kini meng-upgrade komputer MacBook dengan pilihan prosesor yang lebih cepat, baterai lebih tahan lama, dan pilihan warna rose gold menyusul warna silver, grey, dan gold yang sudah tersedia lebih dulu.

Prosesor baru ini merupakan generasi keenam Intel Core M dengan kisaran 1.1GHz sampai 1.3GHz tergantung konfigurasi. Dengan prosesor baru ini, Apple juga mengatakan bahwa hal itu juga meng-upgrade memori MacBook menjadi lebih cepat yaitu 1866MHz dari yang sebelumnya 1600MHz.


Image source: Apple.com

Selain itu, upgrade Apple kali ini juga membuat MacBook akan bertahan hingga 10 jam saat browsing dan 11 jam untuk memutar film tanpa henti, yang berarti adanya peningkatan satu jam jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Dengan kinerja yang diklaim 25% lebih cepat dan baterai yang lebih tahan lama, Apple berharap kalau MacBook ini bisa memberikan perbedaan yang nyata dengan versi sebelumnya yang diluncurkan tahun lalu.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Seperti dilaporkan melalui website resmi Apple, MacBook ini akan tersedia di online store Apple mulai Selasa (19/4) dan di toko-toko retail mulai Rabu (20/4).

Untuk harganya, MacBook model 1.1GHz dengan RAM 8 GB dan memori 256GB dibanderol 1.299 dolar Amerika atau sekitar 17 juta rupiah, sedangkan model prosesor 1.2GHz dengan RAM 8GB dan memori 521GB dibanderol 1.599 dolar atau sekitar 21 juta rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)