home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Hyunseung Malah Dihujat Banyak Fans Usai Putuskan Hengkang dari Beast

Rabu, 20 April 2016 19:15 by tyassss | 2971 hits
Ups, Hyunseung Malah Dihujat Banyak Fans Usai Putuskan Hengkang dari Beast
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Terkait dengan kabar hengkangnya Hyunseung dari Beast pasti menimbulkan berbagai tanggapan khususnya dari para fans. Dan rupanya, beberapa diantara mereka malah justru memberikan komentar yang pedas, Dreamers!

Jika diingat beberapa waktu kebelakang, Hyunseung memang sering tersangkut masalah-masalah yang menyebabkan kekecewaan bagi para fans. Bahkan rumor akan pengunduran dirinya dari grup pelantun ’12.30’ ini pun sempat merebak di kalangan mereka.

Tetapi, rumor yang akhirnya menjadi nyata itu ternyata tambah menimbulkan kekecewaan bagi para fans. Sebagian fans meluapkan rasa marah dan bencinya melalui forum komunitas online dengan berbagai hujatan dan juga umpatan yang ditujukan kepada pelantun ‘Trouble Maker’ tersebut.

Ada salah satu fans yang menyesali kenapa Hyunseung tidak keluar lebih awal jika memang itu keinginannya. Karena menurutnya, hal ini akan sangat berpengaruh terhadap nama grup Beast yang sudah populer.

“Sungguh mengesalkan. Kamu adalah beban. Ketika kamu tereliminasi dari Big Bang, Yoseob membawamu ke Cube Entertainment dan membuatmu bisa debut. Maka kamu harus berterima kasih kepada Yoseob seumur hidupmu. Gila kamu!,” lanjut fans tersebut.

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

Selain itu, fans lain juga ada yang mengatakan bahwa Hyunseung tidak boleh menyebut nama Beast lagi dan mendapatkan keuntungan dari nama tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa  Beauty (fans Beast) tidak mungkin mendukungnya lagi dan sejumlah hujatan lain.

Masing-masing orang memang bebas untuk memberikan pendapat serta mencurahkan perasaannya. Tetapi, bagaimanapun mungkin ini jalan terbaik yang harus ditempuh Hyunseung dan juga Beast, jadi akan lebih baik jika dukungan selalu diberikan untuk kedua belah pihak.

Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)