home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah dari SBS atas Hak Siar ‘Incarnation of Envy’, KBS Salahkan Gong Hyo Jin?

Sabtu, 23 April 2016 12:14 by dodo07 | 4779 hits
Kalah dari SBS atas Hak Siar ‘Incarnation of Envy’, KBS Salahkan Gong Hyo Jin?
Image source: singles

DREAMERS.ID - Sebelumnya memang dikabarkan bahwa dua stasiun TV di Korea tengah bersengketa untuk menayangkan drama ‘Incarnation of Envy’. Namun, meski sudah ditetapkan akan ditayangkan di SBS, ternyata Gong Hyo Jin malah sempat terseret dalam kasus ini.

Drama yang nantinya akan diperankan oleh Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk ini sempat menjadi topik pembicaraan para netizen beberapa hari ini. Pasalnya dua stasiun tv besar Korea, KBS dan SBS saling klaim hak siar atas drama tersebut.  Namun akhirnya, pihak rumah produksi drama 'Incarnation of Envy', SM C&C mengkonfirmasi bahwa SBS lah yang mendapatkan hak siar drama ini.

Meski telah dikonfirmasi, namun pihak KBS merasa tidak terima dan terus mengajukan agar diadakan negosiasi ulang. Bahkan, mereka terus mengatakan bahwa penyebab sengketa ini karena salah satu pemeran utamanya, Gong Hyo Jin.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Diketahui, awalnya drama ini akan ditayangkan di KBS, namun stasiun tv ini malah mengubah jadwal penayangannya yang otomatis membuat aktris berusia 36 tahun ini juga harus mengatur kembali jadwalnya yang lain sehingga jadwal pun saling tak cocok. Hingga akhirnya ditetapkan bahwa drama ini siap tayang pada bulan Agustus dan pihak SBS yang menyatakan kesanggupan.

Walaupun merasa namanya terus disangkut pautkan, namun pemeran ‘The Producer’ ini sudah cukup merasa lega. Pihak SM C&C akhirnya akan mengambil sikap dan bersisikukuh untuk mempertahankan  hak siar di SBS serta tidak akan melakukan diskusi lebih lanjut bersama KBS.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)