home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Tampil Manly dan Stylish di Sampul Majalah ELLE Hong Kong

Selasa, 03 Mei 2016 11:00 by Frizka | 2128 hits
Yoo Ah In Tampil Manly dan Stylish di Sampul Majalah ELLE Hong Kong
Image Source : Elle Hongk

DREAMERS.ID - Usai Shin Min Ah, kali ini majalah ELLE Hongkong untuk pria menggaet aktor tampan Yoo Ah In yang menghiasi majalah tersebut. Yoo Ah In pun terlihat menunjukkan sisi maskulin seorang pria pada sampul majal tersebut.

Dalam majalah tersebut, kita dapat merasakan aura stylishnya sebagai seorang aktor pada saat akan melakukan photoshoot. Walau begitu, Yoo Ah In tetap terlihat tampan hanya dengan mengenakan kemeja putih kasual yang berpadu padan dengan jeans.


Image Source : ELLE Hongkong

Sementara itu, aktor tampan ini sudah membintangi drama SBS yang bertajuk ‘Six Flying dragons’. Yoo Ah In Sendiri memerankan tokoh seorang raja Taejong yang bernama Yi Bang Won.

Kabarnya, drama tersebut telah meraih peringkat satu diantara semua drama yang ditayangkan dalam waktu yang bersamaan. ‘Six Flying Dragons’ juga meraih rating tinggi sebesar 17,3%.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Yoo Ah In juga sempat membuat cameo-nya di drama KBS yang sangat populer ‘Descendants of the Sun’. Dimana drama ini juga telah dinantikan oleh penggemar untuk tahap proyek berikutnya.

(Frz)

 

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)