home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Terhenti di Lap Pertama, Rio Haryanto Pusing Karena Terbentur Benda Ini

Selasa, 03 Mei 2016 20:00 by reinasoebisono | 2247 hits
Aksi Terhenti di Lap Pertama, Rio Haryanto Pusing Karena Terbentur Benda Ini
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat terlibat insiden tabrakan di GP Rusia akhir pekan lalu, Rio Haryanto dilaporkan mengalami sedikit masalah dengan tubuhnya, dalam hal ini adalah kepalanya. Hal ini terjadi ketika pembalap tim Haas, Esteban Gutierrez menabrak 3 pembalap lainnya.

Awalnya, Gutierrez menabrak mobil Nico Hulkenberg hingga tergelincir dan berimbas pada dua pembalap lainnya, yaitu mobil Rio Haryanto dan Marcus Ericsson dari tim Sauber serta Sebastian Vettel. Insiden ini membuat Rio dan Hulkenberg tidak bisa melanjutkan balapan di sirkuit Sochi tersebut.


Rio Haryanto setelah gagal melalui lap pertama di GP Rusia (Rappler)

Melansir Republika, Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati mengatakan jika Rio sempat mengalami pusing atau sakit kepala setelah insiden tersebut karena kepalanya membentur headrest yang dikenakan di dalam mobilnya.

Namun ia memastikan jika kondisi Rio membaik dan diketahui pemuda asal Solo itu sudah terbang menuju Barcelona, Spanyol setelah sempat transit di Moskow. Rio langsung bertolak ke Barcelona pada pukul 02.00 pagi Senin kemarin untuk bersiap menghadapi GP Barcelona.

Berkenaan dengan gagalnya Rio harus keluar dari balapan bahkan sejak lap pertama, ia pun mengungkapkan kekesalannya atas kecelakaan yang membuat dirinya dan Sebastian Vettel tak bisa lanjut balapan itu.


Image source: Formula 1/Twitter

Baca juga: Kata Rio Haryanto Soal Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E, Sekaligus Bocoran Rute Sirkuitnya!

"Saya berhasil naik beberapa posisi, namun ketika saya mencapai tikungan ke-2 ada banyak mobil berebut tempat dan mobil Hulkenberg dari tim Force India berputar sedangkan saya tidak punya ruang lagi. Ada kontak pada sisi mobil dan beberapa kerusakan, yang berarti saya harus menghentikan mobil," kata Rio Haryanto.

"Setelah beberapa hari ke belakang yang baik, mengecewakan untuk mengakhiri akhir pekan dengan cara seperti ini, tapi melihat sisi positifnya saya merasa kami telah lebih kompetitif dan saya melihat ke depan untuk melanjutkan kemajuan itu di balapan berikutnya di Barcelona," lanjutnya.

Good luck and drive safely, Rio!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)