home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kini Giliran Song Joong Ki Jadi Cameo Web Drama Terbaru Lee Kwang Soo

Selasa, 17 Mei 2016 14:58 by muthiasp | 2119 hits
Kini Giliran Song Joong Ki Jadi Cameo Web Drama Terbaru Lee Kwang Soo
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya persahabatan Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo semakin hari semakin kuat saja, saling dukung antar projek yang dijalani menjadi gaya persahabatan mereka. Kini keduanya seperti membalas satu sama lain dengan muncul sebagai cameo di drama masing-masing.

Setelah sebelumnya Lee Kwang Soo jadi cameo di drama Song Joong KiDescendant of The Sun’, kini giliran Joong Ki yang tampil di projek web drama terbaru Kwang Soo, ‘The Sound of Your Heart’.

Dilansir dari Soompi (17/05), hari ini Song Joong Ki akan mengikuti syuting web drama KBS tersebut. Loyalitas dalam persahabatan yang telah terjalin selama lebih dari 7 tahun ini memang bukan main.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Lee Kwang Soo juga jadi bintang tamu spesial di acara fanmeeting Song Joong Ki di Seoul pada April lalu. Saat sesi chit chat, mereka bahkan saling bongkar rahasia dan kebiasaan jelek masing-masing.

The Sound of Your Heart’ merupakan web drama adaptasi webtoon berjudul sama. Dalam drama ini, Lee Kwang Soo akan dipasangkan dengan aktris Jung So Min. Web drama ini direncanakan akan tayang musim gugur mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)