home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Lewis Hamilton Dicopot, Rekan Setim Rio Haryanto Akan Pindah ke Mercedes?

Kamis, 26 Mei 2016 11:35 by reinasoebisono | 2625 hits
Rumor Lewis Hamilton Dicopot, Rekan Setim Rio Haryanto Akan Pindah ke Mercedes?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor panas sempat tercium menuju lintasan GP Monaco yang akan digelar akhir pekan ini. Rekan satu tim Rio Haryanto di Manor Racing, Pascal Wehrlein dikabarkan akan menggantikan juara dunia Lewis Hamilton di tim Mercedes.

Wehrlein memang dikenal menjadi pembalap cadangan tim Mercedes setelah menjadi juara DMT tahun 2015 bersama tim tersebut. Kabar ini sempat santer di sosial media setelah sebuah koran Italia menulis jika Wehrlein latihan di Barcelona bersama Mercedes.

Hal ini mencuat diduga karena Hamilton terancam dicopot dari Mercedes setelah terlibat insiden misterius di sebuah klub malam setelah acara penghargaan film Cannes, Jumat minggu lalu. Namun kabar ini langsung ditepis oleh Hamilton yang mengunggah fotonya sedang latihan di Monaco pada Senin (23/5) kemarin.

“Kadang rumor bisa jadi sangat aneh, dan tidak pantas mendapatkan respon,” tulis akun Mercedes. Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan juru bicara Mercedes yang mengatakan jika pada hari Jumat lalu, Hamilton menghadiri acara sponsor bersama Petronas.

Fakta lain adalah, walaupun membalap untuk Manor Racing, kontrak balapan Pascal Wehrlein tetap dipegang oleh Mercedes. Saat ditanya tentang karir membalapnya di Mercedes nanti, Wehrlein pun mengatakan jika ia sangat siap.

Baca juga: Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?

Namun mengklarifikasi rumor di atas, Wehrlein menyanggahnya dengan halus dan mengatakan tidak akan terpengaruh karena tetap fokus dengan balapan bersama Manor Racing dan menjadi partner Rio Haryanto.

“Tentu saja setelah balapan akan ada rumor dan lainnya. Aku melakukan tes (bersama Mercedes) dan semua orang membicarakannya. Tapi kini mereka (Hamilton dan Nico Rosberg) adalah pembalap terbaik, kenapa mereka harus digantikan?” kata Wehrlein.

Pascal Wehrlein memang seorang rookie seperti Rio Haryanto yang menarik perhatian karena kemampuan membalapnya hingga dilirik tim sekelas Mercedes. Bahkan Rio Haryanto pernah menyebut Wehrlein adalah ‘Juara Dunia F1 di Masa Depan’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)