home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik, Kue Ini Punya Tampilan Seperti Porselen dari Batu Marmer

Senin, 30 Mei 2016 23:00 by dodo07 | 2706 hits
Cantik, Kue Ini Punya Tampilan Seperti Porselen dari Batu Marmer
Image source: mymodernmet

DREAMERS.ID - Meski tak dimakan setiap hari, namun kue tentu sudah cukup akrab di kehidupan sehari-hari, bukan? Makanan yang mayoritas berasa manis ini, biasanya disajikan sebagai camilan atau dihidangkan untuk sebuah perayaan.

Dari sekian banyak variasi kue, seorang chef asal Rusia ‘berani’ membuat gebrakan unik dalam tampilan kue ciptaannya. Bila biasanya, orang akan menghias kue mereka dengan beragam pernak pernik yang terbuat dari fondant dan icing, chef bernama Olga Noskova ini membuat kuenya terlihat seperti sebuah porselen.


Image source: mymodernmet

Dilansir dari mymodernmet, tampilannya yang mirip batu marmer tentu membuat banyak orang tidak menyangka ini adalah sebuah kue. Meski memiliki bentuk mirip batu marmer yang mengkilap, Olga menjamin bahwa kue buatannya aman untuk dikonsumsi.

Pada awalnya, ia menggunggah foto kreasi dari kuenya ini di akun Instagramnya pribadinya. Tenyata, respon netizen tentang kue unik ini positif dan membuat orang penasaran dengan cara pembuatannya. Sejak itulah kue buatannya ini populer dan banyak diburu orang.


Image source: mymodernmet
 

Baca juga: Cuma Cicip Kue Digaji 700 juta per Tahun, Mau?

Olga membuat ilusi kilapan pada kuenya ini dari glasir khusus yang dapat membuat permukaan gula di kue tersebut terlihat halus sempurna dan mengkilap. Dengan tampilan yang unik ini tentu menjadikannya kue ulang tahun dengan kesan modern dan minimalis.

Berniat membelinya juga, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)