home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Australia, Djokovic Sempat Menahan Sakit

Rabu, 02 Januari 2013 17:10 by miko | 1468 hits
Di Australia, Djokovic Sempat Menahan Sakit
tenisindo.wordpress.com

Sebagai seorang atlet dunia sepertinya Novak Djokovic tetap memperlihatkan semangat yang tinggi meski dirinya tak sehat. Petenis nomor satu dunia itu, menahan sakit pada bagian lututnya pada saat pemberian tanda tangan bagi para penggemarnya di Australia.

Kejadian tersebut tentunya membuat banyak orang khawatir apalagi bagi para penggemarnya yang telah menunggu lama kehadiran dan aksi dari atlet asal Serbia tersebut dalam turnamen Australia Terbuka 2013.

Beruntung petenis berjuluk The Djoker tak mengalami masalah serius, sehingga masih bisa mengikuti sekaligus menjadi pemenang Hopman Cup yang merupakan ajang pemanasan.

Baca juga: Juara Australia Terbuka, Djokovic Bagi-bagi Cokelat

“Saya merasa agak tergoncang saat itu dan saya lega karena para anak-anak yang terlibat baik-baik saja. Tapi, tak ada masalah serius pada kami,” tutur Djokovic seperti dilansir dari Daily Mail.

“Saya tiba di sini larut malam dan tak cukup waktu untuk tidur, sehingga terasa seperti tidur sambil berjalan. Tapi, saya mampu tampil lebih baik setelah memenangi set pertama dan akhirnya berhasil menang,” jelas pria berusia 25 tahun itu.

Pada pertandingan pemanasan itu, Djokovic yang berpasangan dengan Ana Ivanovic mampu memetik kemenangan atas Andreas Seppi dan pasangannya, dengan skor 6-3 dan 6-4.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)