home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Hilangkan’ Rambut Panjangnya, Victoria f(x) Tampil Edgy dan Unik di Pemotretan Ini

Selasa, 31 Mei 2016 13:17 by citra09 | 2608 hits
‘Hilangkan’ Rambut Panjangnya, Victoria f(x) Tampil Edgy dan Unik di Pemotretan Ini
Image source: Harpers Baz

DREAMERS.ID - Member dan leader girl group f(x), Victoria masih terus disibukkan dengan jadwal kegiatannya di industri hiburan Tiongkok. Belum lama ini, Victoria pun kembali menunjukkan pose memukaunya dalam pemotretan sebuah majalah.

Dikenal sebagai salah satu selebriti fashionista, Victoria pun kembali membuktikannya dengan menjadi salah satu model untuk menghiasi pemotretan di majalah Harper’s Bazaar Cina dengan gaya unik yang berbeda dari sebelumnya.


Image source: Harpers Bazaar China

Jika biasanya tampil dengan rambut panjang indahnya, maka di pemotretan kali ini, aktris ‘My New Sassy Girl’ ini terlihat mengusung gaya chic dan edgy dengan gaya rambut yang terlihat lebih pendek dan dibuat menjadi messy hair.


​Image source: Harpers Bazaar China

Baca juga: Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

Dalam foto-foto yang dirilis, wanita bernama asli Song Qian ini terlihat mengusung gaya rambut choppy haircut. Dalam salah satu foto, ia juga terlihat mengenakan pakaian berlapis yang terdiri dari kemeja putih dan dress hitam, yang ditambahkan aksesoris kacamata dengan frame yang unik.

Sementara itu, setelah mempromosikan film terbarunya bersama Cha Tae Hyun yaitu ‘My New Sassy Girl’, Victoria kini tengah bersiap untuk membintangi sebuah drama baru Tiongkok berjudul ‘Endless August’ bersama Rain.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)