home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat di 'Jilbab Traveler' Bunga Citra Lestari Akui Kaguml Morgan Oey

Minggu, 12 Juni 2016 16:00 by Dits | 2088 hits
Terlibat di 'Jilbab Traveler' Bunga Citra Lestari Akui Kaguml Morgan Oey
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bunga Citra Lestari (BCL) beradu akting dengan Morgan Oey dalam film 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea'. Film itu sendiri merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Asma Nadia.

Terlibat dalam project yang sama, tentu membuat keduanya sering bertemu di lokasi syuting. Diam-diam, ternyata BCL sangat mengagumi Morgan. Kira-kira, dalam hal apa ya?

"Morgan aku tahunya dari boyband yang lagunya meledak, terkenal banget lah cewek-cewek kalau lihat dia mau pingsan dan sekarang ketemu Morgan sudah jadi aktor. Aku juga sudah nonton film-film dia sebelumnya," ujar BCL ditemui di Balai Sidang Universitas Indonesia, Depok pada (10/6).

Baca juga: ’12 Tahun Terindah’ Persembahan BCL untuk Ashraf Sinclair

BCL awalnya tidak menyangka jika Morgan bisa berakting sangat bagus dalam film ini. "Di sini dia jadi pemuda Korea yang lancar bahasa Korea juga itu berat sekali untuk seorang aktor muda sekali. Aku tahu Morgan bagus. Tapi aku tidak rekspek begitu wow," kata istri Ashraf Sinclair ini.

Meski lebih dulu terjun di dunia film, BCL tidak segan-segan untuk melontarkan pujian kepada Morgan. Ia pun merasa beruntung bisa beradu akting dengan mantan personil boyband 'Smash' itu.

"Sampai ada sahabat aku aktor aktris komen gini, 'Kok Morgan bagus sekali ya' dan di sini rambut gondrong, ganteng banget teman-teman gue pada tregila-gila. Sekarang tuh ibaratnya Morgan lagi pecah. Aku beruntung bisa berbagi frame sama dia," pungkas Bunga.

Source:
Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)