home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibrahimovic: Balotelli Bisa Pertahankan Gelar City

Kamis, 03 Januari 2013 20:37 by miko | 1041 hits
Ibrahimovic: Balotelli Bisa Pertahankan Gelar City
dreamersradio.com

Kondisi Manchester City yang kurang menguntungkan membuat banyak orang memprediksi gelar juara tersebut bakal hilang. Namun menurut Ibrahimovic, sosok Mario Balotelli dipercaya akan menjadi juru selamat  bagi Manchester City untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Namun, saat ini Balotelli memang tengah dilanda polemic. Pasalnya penyerang asal Italia tersebut tak diberi ruang untuk bermain. Bahkan beberapa kali ia dirumorkan akan kembali ke negeri asalnya pada musim transfer Januari mengincar AC Milan.

Tetapi penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic mengatakan justru Balotelli sebaiknya dipertahankan oleh City. Pasalnya ia yang pernah bermain bersama mengaku bahwa pemuda 22 tahun adalah pemain penting bagi City untuk mempertahankan gelar juaranya.

Baca juga: Chelsea 'Dicap' Sebagai Tim Pembuat Ulah, Antonio Conte Sindir Era Jose Mourinho

Syaratnya, kata Ibra, pelatih Roberto Mancini harus bersabar menghadapi kelakuakn Super Mario yang bengal.

“Sama seperti saya, Mancini akan tahu bahwa cara untuk mengeluarkan potensi terbaik Balotelli adalah dengan mencintainya,” tuturnya.

“Jika mereka bisa memainkan potensi terbaik Balotelli, maka Manchester City masih memiliki kesempatan besar,” terangnya seperti dilansir dari Dailymail.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)