home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Neon Hingga Baby Pink, Begini Gaya Fashion Royal Family di Pesta Ultah Ratu Elizabeth

Senin, 13 Juni 2016 13:11 by citra09 | 2404 hits
Neon Hingga Baby Pink, Begini Gaya Fashion Royal Family di Pesta Ultah Ratu Elizabeth
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Ulang Tahun ratu kerajaan Inggris, Queen Elizabeth II memang telah lewat sejak 21 April lalu. Namun pesta akbar dan meriah tentu harus tetap berjalan. Baru-baru ini, kerajaan Inggris pun kembali menggelar pesta lanjutan dalam rangka merayakan ultah sang Yang Mulia Ratu yang ke-90.

Tak hanya pesta outdoor, pada Sabtu (11/06) lalu, anggota Royal Family pun mempertahankan tradisi ultah sang ratu, yaitu muncul dan menyapa para warga Inggris dari balkon di Buckingham Palace. Gaya fashion keluarga kerajaan ini pun tentu tak luput dari sorotan.


Image source: Getty Images

Di hari spesialnya, Ratu Elizabeth pun tampil paling menonjol dengan pemilihan pakaian khasnya berupa setelan dress dan coat yang kali ini berwarna neon, yaitu peacock lime green rancangan Stewart Parvin. Ia memasangkannya dengan bross berlian dan topi berwarna senada.

Sang Duke and Duchess of Cambridge pun terlihat muncul mendampingi sang ratu. Jika pangeran William mengenakan seragam Irish Guardnya, maka Kate Middleton terlihat melakukan ‘recycle’ dengan kembali stunning mengenakan white coat dress dari Alexander McQueen.


Image source: Getty Images

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Kedua buah hati pangeran William dan Kate pun juga menjadi yang paling disorot. Menjadi penampilan publik perdananya di usia yang pertama, puteri Charlotte terlihat mengenakan baby pink dress dengan jepit rambut cantik berwarna senada yang dipasangkan dengan sepatu Mary Jane.

Sementara sang kakak, pangeran George yang akan menginjak usia 3 tahun, terlihat mengenakan kemeja putih berkerah biru. Dalam parade tersebut, terlihat juga anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya, seperti pangeran Harry, pangeran Charles, hingga suami ratu Elizabeth, pangeran Philip.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)