home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Karir Yoochun JYJ Diramalkan Tamat?

Senin, 20 Juni 2016 17:30 by muthiasp | 1972 hits
Terlibat Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Karir Yoochun JYJ Diramalkan Tamat?
Image source: star1

DREAMERS.ID - Yoochun JYJ sepertinya sedang mengalami krisis image setelah terkena skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan olehnya. Idola K-Pop sekaligus aktor ini diketahui sedang menjalani masa wajib militernya, lalu bagaimana ia menjalani karir pasca skandal ini setelah menyelesaikan kewajibannya itu?

Dilansir dari Koreaboo, menurut laporan outlet berita Korea TV Report, beberapa pelaku media khususnya para produser drama mengutarakan pemikiriannya atas kasus Yoochun. Mereka mengatakan hal yang senada, yakni akan sangat sulit bagi aktor ini untuk kembali berakting.

“Walau ia dibebaskan dari semua tuduhan, saya tidak berpikir akan ada yang memakai selebriti yang bahkan fansnya saja sudah tidak peduli padanya,” ungkap salah seorang produser.

Tidak hanya karena kasus dugaan pelecehan seksual ini saja, para pelaku media juga dikejutkan dengan kabar tentang agensi Yoochun yang memiliki hubungan dengan gangsters atau brandalan yang belum lama ini diungkap Dispatch.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

“Rumor keterlibatan agensi dengan gangster sangat mengejutkan kita. Saya pikir ini akan akan lebih dari sekedar kasus Yoochun,” ujar produser. Produser lain yang memilih untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan kalau tidak ada produser yang merekrut selebriti yang dikritik publik karena akan berdampak ke produksinya.

“Jika aktor sebuah produksi menyebabkan masalah seperti ini, produksi akan terkena dampak yang sangat parah, tapi tidak mungkin meminta mereka untuk bertanggungjawab, jadi tanggungjawab dibebankan ke produser,” ucapnya.

Apakah skandal ini mengartikan bahwa karir Yoochun sebagai aktor maupun penyanyi akan berakhir? Menurut kalian gimana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)