home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadirkan Karakter Animasi di Video Teaser, Drama 'W' Gambarkan Kisah Cinta Beda Dimensi

Selasa, 28 Juni 2016 13:20 by dodo07 | 1979 hits
Hadirkan Karakter Animasi di Video Teaser, Drama 'W' Gambarkan Kisah Cinta Beda Dimensi
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menampilkan pertemuan cinta dua dimensi yang dramatis di teaser sebelumnya, MBC kembali rilis teaser lanjutan drama ‘W’. Di teaser terbaru ini konsep cerita yang berfokus pada cinta beda dimensi semakin diangkat dengan menampilkan kedua pemeran utamanya dalam bentuk animasi.

Melalui akun Facebook resminnya, Senin (28/6) MBC merilis video teaser baru untuk dramanya ini. Video singkat ini tentunya makin membuat penasaran para penonton tentang akan seperti apa jalan cerita hubungan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

Video berdurasi 26 detik ini diawali dengan adegan membelakangi dari Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo yang tengah bergandengan tangan. Namun, karakter Lee Jong Suk beserta latarnya seperti berada dalam dunia webtoon. Dan di cuplikan video selanjutnya, karakter Han Hyo Joo yang gantian tampak seperti dalam webtoon.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Drama ‘W’ bercerita mengenai seorang chaebol atau anak orang kaya bernama Kang Chul (Lee Jong Suk) yang merupakan mantan atlit. Lalu ia bertemu dengan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo), seorang dokter namun berasal dari dimensi yang berbeda. Kisah cinta mereka pun menjadi sebuah kisah cinta antara ruang dimensi yang berbeda.

Selain kedua pemeran utamanya, drama ini juga akan dimeriahkan oleh Jeong Eugene, Lee Tae Hwan, Lee Si In, Kang Ki Young, dan lain-lain. Drama ini akan tayang perdana paada 20 Juli mendatang, menggantikan ‘Lucky Romance’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)