home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris Sindir Taylor Swift Lewat Lagu Barunya?

Senin, 11 Juli 2016 13:35 by daranm_ | 1333 hits
Calvin Harris Sindir Taylor Swift Lewat Lagu Barunya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tampaknya, bukan hanya Taylor Swift saja yang menjadikan pengalaman cintanya sebagai inspirasi untuk membuat lagu. Mantan kekasihnya, Calvin Harris pun dikabarkan melakukan hal yang sama terkait lagu terbarunya.

Berkolaborasi dengan John Newman dalam lagu yang berjudul ‘Ole’, baru-baru ini beredar bahwa lagu ‘Ole’ merupakan sindiran Calvin Harris untuk Taylor Swift. Pasalnya, lirik dari lagu tersebut berisi tentang perselingkuhan. Banyak pihak menganggap, lagu itu dibuat dari sudut pandang Hiddleston.

Melansir laman dari Aceshowbiz,  “I see online that you begun to be a good girl and take trips with your boyfriend. Being anttentive, continue to pretend. You’ve hidden my name in your phone so you can call me to tell me you’ve been going trough hell” (Aku melihat di media elektronik kamu menjadi gadis baik dan berjalan-jalan dengan pacarmu. Menjadi sopan dan terus berpura-pura. Kamu menyembunyikan namaku dalam ponselmu, sehingga kamu bisa meneleponku dan memberitahuku bahwa kamu tengah melalui masa sulit), begitulah bunyi lirik lagu tersebut yang dianggap sesuai dengan spekulasi.

DJ asal Skotlandia itu juga dirumorkan menulis lirik lagu ‘Ole’ diawali dengan lirik ‘Low key’ yang ketika diucapkan mirip dengan "Loki", karakter yang dimainkan Tom Hiddleston dalam ‘Thor’.  Lirik selanjutnya, ‘You won’t tell none of your friends about me’, yang artinya kau tidak akan mengatakan apa pun pada teman-temanmu tentangku.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Beberapa sumber menegaskan lagu ‘Ole’ bukan tentang Taylor dan tidak ada orang ketiga dalam hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris. Bahkan Harris sudah mengerjakan lagu itu sejak sebelum putus dengan Taylor.

Meski begitu, banyak orang yang tetap tidak percaya. Bagaimana tidak, Taylor terlihat mesra dengan Tom Hiddleston hanya selang beberapa hari setelah dirinya putus dengan Harris.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)