home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Aksi Memukau, Keren dan Sexynya Black Pink di Video Latihan Dancenya

Senin, 11 Juli 2016 11:44 by citra09 | 2131 hits
Tunjukkan Aksi Memukau, Keren dan Sexynya Black Pink di Video Latihan Dancenya
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Girl group baru YG Entertainment, Black Pink memang belum resmi debut. Namun pesona para membernya sudah membuat fans semakin tak sabar menantikan debut grup berformasi empat member ini.

Menyusul perilisan teaser keempat membernya, yaitu Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, YG pun menambah antusiasme fans dengan meluncurkan akun Instagram resmi Black Pink serta merilis sebuah video yang memperlihatkan aksi dance Black Pink di ruang latihan.

Menjadi salah satu rutinitas jelang debutnya, aksi latihan dance Black Pink pun direkam dan dirilis secara resmi lewat channel resmi YG. Dalam video latihan tersebut, keempat member terlihat kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam.


Image source: YG Entertainment

Keempatnya pun terlihat menunjukkan aksi dance memukaunya yang terdiri dari gerakan fierce dan sexy. Koreografi tersebut diketahui merupakan ciptaan koreografer ternama dunia yang juga beberapa kali bekerja sama dengan musisi dunia, yaitu Parris Goebel.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Video latihan tersebut sekaligus membuktikan bahwa Black Pink mampu menampilkan berbagai konsep, mulai dari sexy hingga enerjik. Sementara itu, meski belum diketahui waktu debutnya, namun Black Pink diketahui akan merilis 3 video musik dan diperkirakan akan rilis di akhir Juli.

Yuk simak videonya berikut ini:

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)