home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Polwan Tidur di Atas Kardus Jadi Viral, Ini Tanggapan Kapolres Tegal

Senin, 25 Juli 2016 11:10 by reinasoebisono | 2600 hits
Foto Polwan Tidur di Atas Kardus Jadi Viral, Ini Tanggapan Kapolres Tegal
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Akhir pekan lalu, netizen sibuk membicarakan sebuah foto seorang polisi wanita (polwan) terlihat tidur di sebuah mini market. Polwan yang diketahui bernama Brigadir Dua Devi Putriing Asih itu tertidur pulas menyandar di beberapa kardus.

Melansir Liputan6, ternyata sang polwan tertidur di sela waktu istirahat saat penanganan jalur mudik di wilayah Pantura, Tegal, Jawa Tengah. Melihat anak buahnya banyak diperbincangkan, Kapolres Tegal Ajun Komisaris Besar Adi Vivid pun angkat bicara.

Adi Vivid mengungkapkan, jika anak buahnya memang tengah lelah karena bekerja keras mengamankan arus mudik. Perlu diketahui, jam kerja saat musim mudik tidak berlaku untuk personel polisi. Semua anggota turun ke jalan dengan total waktu kerja setiap harinya selama 12 jam.


Image source: Liputan6

Baca juga: Kisah Polwan Berhijab yang Gugur Saat Hentikan Pengeboman di Gereja Mesir

“Itu kan memang saat itu capek sekali," kata Adi. “Jadi, daripada kembali ke Polres dan memakan waktu 1 jam, lebih baik dia mencari tempat istirahat di sana, dan akhirnya tertidur di minimarket beralas seadanya,"

Tanggapan ini berawal dari banyaknya netizen yang mengomentari tidurnya Bripda Devi. Tidak sedikit yang mengkritik foto tersebut, namun tidak jarang juga netizen yang memuji kerja keras sang polwan yang sampai kelelahan menjaga arus mudik agar masyarakat dapat bersilaturahim dengan keluarga di kampung halaman.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)