home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Layar iPhone Kini Bisa Dukung 3D Display

Kamis, 10 Januari 2013 13:15 by miko | 1691 hits
Wow, Layar iPhone Kini Bisa Dukung 3D Display
mactrast.com

Kemajuan teknologi terus membuat Apple terus berinovasi. Belakangan ini layar berformat 3D tengah marak dan tren di dunia. Berbagai pabrikan pun meluncurkan tv LED dengan format 3D, tetapi layar 3D masih jarang diterapkan pada smartphone, tapi iPhone kini bisa mendukung 3D display.

Dilansir dari Nanoveu, kini ponsel besutan Apple, iPhone dimana ada sebuah screen protector yang dapat mengubah layar iPhone menjadi sebuah layar 3D. Bahkan teknologi pelindung layar tersebut telah diperkenalkan pada ajang CES 2013 masih berlangsung hingga besok (11/1).

Nanoveu ini menggunakan teknologi nano dimana akan membentuk sebuah prisma-prisma kecil pada pelindung layar tersebut, sehingga mampu menghasilkan efek 3D pada layar. Syarat untuk melihat #D pada iPhone adalah gambar, video, wallpaper harus dalam format 3D juga.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Jika tidak berformat yang sama maka tidak akan menghasikan apa-apa, dan pelindung layar tersebut berfungsi normal kembali. Saat ini salah satu smartphone yang telah menggunakan layat 3D adalah ponsel asal Jepang, Keitai  Softbank 007sh.

Sayangnya , Jika berminat untuk membeli screen protector tersebut harus menunggu hingga bulan maret, sambil menabung untuk barang  yang akan dibanderol US$20.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)