home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilamar Setelah Pengalungan Medali, Atlet Putri Ini Buat Heboh Dunia

Senin, 15 Agustus 2016 23:00 by octafs | 2337 hits
Dilamar Setelah Pengalungan Medali, Atlet Putri Ini Buat Heboh Dunia
Image source: bbc.com

DREAMERS.ID - Sebuah peristiwa yang tak akan terlupakan terjadi di Olimpiade Rio 2016 Minggu (14/8) lalu. Pasalnya, seorang atlet putri dari cabang olahraga loncat indah tersebut dilamar kekasihnya yang juga seorang atlet sesaat setelah ceremony pengalungan medali.

Di hadapan jutaan orang yang menyaksikan Olimpiade Rio 2016, Qin Xai berlutut melamar kekasihnya yang baru saja dikalungi medali perak untuk cabang loncat indah papan tiga meter itu. He Zi yang tidak menyangka akan aksi Qin Xai itu pun menangis haru karena dilamar secara langsung di hadapan banyak orang.


Image Source : Reuters

Beruntung bagi Qin, lamarannya diterima oleh He Zi. Qin Xai sendiri juga berhasil meraih medali perunggu dari cabang olahraga lompat sinkronisasi papan tiga meter pekan lalu.

Baca juga: Ucapan Selamat Presiden Jokowi untuk Owi-Butet di Olimpiade Rio Jadi 'Golden Tweet' Twitter Indonesia

“Kami telah berpacaran selama 6 tahun, tetapi aku tidak menyangka dia akan melamarku hari ini,” ujar He Zi seperti yang dilansir bbc.com. “Ia mengatakan banyak hal, beragam janji, tapi aku pikir yang paling menyetuhku adalah ia merupakan orang yang akan aku percaya sepanjang hidupku,” ujarnya menambahkan.


Image Source : Getty Images

Tentunya lamaran yang bersifat pribadi ini telah dibagikan kepada publik karena disiarkan di TV dan diliput oleh banyak media. Di sisi lain, pemenang medali emas dan perunggu yang ada disitu ikut menjadi saksi dari lamaran Qin Xai terhadap He Zi dan publik pun merasa bahagia dengan kabar bahagia ini.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)