home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Sunhwa akan Hengkang dan Kelanjutan Karir Secret, Ini Tanggapan Agensi

Senin, 15 Agustus 2016 15:45 by citra09 | 628 hits
Rumor Sunhwa akan Hengkang dan Kelanjutan Karir Secret, Ini Tanggapan Agensi
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, para penggemar dihebohkan dengan munculnya rumor yang menyebutkan bahwa salah satu member girl group Secret, Sunhwa tak akan memperpanjang kontrak dengan agensinya, TS Entertainment dan akan fokus dengan karir aktingnya.

Rumor tersebut pun menimbulkan dugaan lain bahwa Secret akan bubar setelah 7 tahun berkarir di panggung musik, apalagi senior satu agensi B.A.P dan Sonamoo ini diketahui tak kunjung comeback dengan formasi lengkap sejak 2014 lalu.

Dengan segera berakhirnya kontrak eksklusif para member Secret di bulan Oktober mendatang, pihak TS Entertainment pun akhirnya angkat bicara dan mengklarifikasi berbagai rumor dan dugaan yang beredar di kalangan fans tersebut.

Baca juga: Shin Ye Eun dan Won Jin Ah Gabung Dalam Film Terbaru D.O EXO

“Masih ada beberapa hal yang harus didiskusikan mengenai perpanjangan kontrak Secret. Saat ini masih terlalu cepat untuk mengatakan keputusan (apakah Secret akan memperpanjang kontrak atau tidak),” ungkap pihak agensi.

Seperti yang diketahui, Secret debut di tahun 2009 lalu dengan formasi 4 member, yaitu Hyosung, Jieun, Sunhwa, dan Hana. Secret juga diketahui belum comeback ke panggung musik 2 tahun sejak mempromosikan lagu ‘I’m In Love’ tahun 2014 lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)